Kamis, 08 Maret 2012

ESET NOD32 Antivirus 5


Generasi terbaru dari ESET NOD32 Antivirus akan memaksimalkan keamanan Anda ke tingkat yang paling canggih.
Didedikasikan untuk pencarian dan scanning cepat, paket fitur keamanan dan pilihan kustomisasi untuk keamanan online maupun offline yang konsisten dan personal.


Upgrade pertahanan PC/Laptop Anda
Dengan ESET NOD32 Antivirus 5, Anda dilindungi di tingkat tertinggi, sementara Anda bekerja online, jaringan sosial, mendownload file, bermain game online atau pertukaran data melalui media portabel.
ESET NOD32 Antivirus 5 menggunakan beberapa lapisan deteksi dan teknologi awan yang unik untuk mencegah ancaman dan memblokir semua serangan vektor potensial. Malware/virus dari dunia maya akan mati sebelum mereka dapat mengganggu sistem anda dan mengeksploitasi informasi pribadi yang sensitif.
Apakah Anda hanya ingin menyebarkan dan melupakannya atau tweak pengaturan, ESET NOD32 adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dirancang untuk menaruh semua tindakan yang diperlukan di ujung jari Anda, antarmuka pengguna berbasis grafik dengan pilihan penyesuaian menempatkan Anda dalam kendali dan membuat Anda tetap up-to-date dalam even-even penting.
Silakan dimanfaatkan sebaik-baiknya... Jangan sungkan menjelajah ke blog utama 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar