Minggu, 16 Desember 2012

Toni Boster mendapat respon baik dari Warga

Salam Toni Boster!

secuplik dari update terbaru tentang KONSPIRASI

Sejak awal kedatangannya di seluruh penjuru Dunia, ia memang telah dengan pasti menancapkan Konspirasi Theokrasi Arabnya.
Misalnya ketika ketika Awal kedatanggannya yang telah menjadi sebuah kelompok besar, akhirnya mereka berhasil mendirikan Samudra Pasai dibawah otoritas Kekhalifahan Turki, menysyl kemudian sebuah kelompok di Jawa dengan dedengkot terkenalnya juga berhasil mendirikan kerajaan
Demak. Demikian pula yang terjadi diseluruh belahan Dunia.

Belum lagi dalam symbol symbol ritualnya, sangat jelas menggambarkan wujud aslinya, semisal Shalat dan Haji, mereka tidak dibolehkan menggunakan selain Bahasa Arab, diseluruh Dunia, Muhammad ini juga mewajibkan untuk bersujud mengarah ke Kiblat yang di Arab, setahun sekali juga, memanggil pengikutnya untuk menuju ke Tanah Arab bagi yang mampu.

Tidak hanya itu saja, bahkan Muhammad telah mencemari Dunia dengan kebudayaan Arab, semisal Jilbab yang dengan alasan menutup aurat, Berjubah dan bersorban.

Belum puas dengan itu, kitab2 pedoman mereka juga berbahsa arab, hanya segelintir sekte tertentu yang menggunakan berbagai terjemah bahsanya sendiri.

Dalam Konspirasi ini, MUI juga telah terlibat entah dengan sengaja atau tidak, ya itu ketika membuat Film yang berjudul "WALI SANGA" lihat saja para aktor utamanya lebih di dominasi dengan pakaian dan gaya gaya arab.

Salam ToniBosterr

jangan lupa me-LIKE update terbaru Toni Boster hanya di Grup Facebook Warko Lesehan Mbah Lalar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar