Selasa, 18 Desember 2012

Bagi yang pingin tahu cara Kerja Clixsense, silakan baca!

Apa itu PTC???
PTC merupakan singkatan dari Paid to Click, yang kalau diartikan secara bebas adalah dibayar untuk klik. Dalam bisnis online PTC ini, klik yang kita lakukan adalah klik iklan di member area. Tentunya kita harus mendaftar dulu, dan pendaftaran di semua PTC adalah GRATIS.  Pada intinya PTC adalah program bisnis dimana kita akan dibayar hanya untuk klik iklan di member area.


  1. Clixsense.com


Nah salah satu PTC tersebut adalah Clixsense.com :)

Apa itu Clixsense.com???
Clixsense.com adalah sebuah program affiliasi yang sangat simpel sederhana dan sangat mudah untuk dijalankan, dan yang paling penting untuk mendaftar di clixsense Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS !
Clixsense.com bisa dijadikan tambahan penghasilan dalam bisnis online Anda sambil kita browsing di internet, dimanapun Anda dan kapanpun program ini bisa dijalankan. dan tentu saja pendapatan yang cukup lumayan untuk Anda. :)

Bagaimana Cara Kerjanya???
Cara kerja PTC Clixsense.com adalah kita akan diberikan dollar untuk setiap iklan yang kita klik. Setiap iklan yang akan di klik dihargai sekitar $0.001 - $0.02 per klik (dengan durasi 3 detik - 30 detik per iklan).

Berapa Payout Minimum dari Clixsense.com???
Payout minimum dari clixsense.com adalah 8$ (untuk member Standar) dan $6 (untuk member Premium). Pembayaran dari clixsense.com melalui Paypal.

Layanan yang bisa didapatkan di Clixsense.com antara lain:
1. Anda bisa klik View Ads untuk mendapatkan dollar setiap iklan yang di klik.
2. Anda bisa memasang iklan Anda di clixsense.com untuk memaksimalkan penjualan Anda di dunia maya
3. Anda bisa main di ClixGrid, dan dapatkan $0,1 -  $5 setiap anda tepat membuka iklan dan tepat dengan hadiah tersebut. (setiap hari diberikan 30 kesempatan untuk mengklik kolom grid yang tersedia).
4. Anda bisa mereferensikan Clixsense.com ke teman-tema atau kerabat Anda dan Anda mendapatkan hak referal yang lumayan untuk hitungan bekerja di rumah / di waktu senggang. :)

Silahkan mendaftar di Clixsense.com untuk mendapatkan hak atas layanan tersebut. Daftar Disini :)
Setelah pendaftaran Anda diterima, Anda mempunyai username dan password untuk bisa login di Clixsense.com, selanjutnya Anda bisa mereferensikan Clixsense.com kepada teman-teman Anda/kerabat Anda bahkan kepada netter yang tidak Anda kenal sekalipun. :)

kalau Anda klik salah satu link Clixsense di atas Anda akan melihat kata:

You have been invited to join ClixSense by Dzikrullah Zulkarnain