Rabu, 14 Desember 2011

4Eyes iPhone App Review



Aplikasi ini sangat ideal bagi siapa saja yang melakukan banyak pencarian web secara praktis, kata Shane Richmond. Beberapa aplikasi terbaik memilih satu hal dan melakukannya dengan baik.  4Eyes adalah salah satu aplikasi. Ini menghemat waktu pencarian web alat yang juga menawarkan lebih banyak kelebihannya daripada pencarian browser bawaan.
Jika Anda ingin menemukan sesuatu di web menggunakan iPhone Anda, Anda harus membuka safari/Google/Bing ketik apa yang Anda cari ke dalam kotak pencarian dan kemudian klik link yang sesuai. Jika Anda ingin menemukan sebuah buku di Amazon maka Anda bisa ketik 'Amazon ke dalam kotak pencarian Safari dan kemudian mencari lagi dan seterusnya. 4Eyes memungkinkan Anda mencari lebih dari 30 website dan jasa dari satu kotak pencarian. Mereka yang tersedia termasuk eBay, Wikipedia, Amazon dan mesin pencari yang paling besar serta App Store iTunes dan layanan seperti harga saham dan waktu internasional. Anda dapat memilih situs yang Anda inginkan dari daftar bergulir atau cukup mengetik kode pendek. Ketik saja 'a Apple' misalnya, artinya Anda masuk Amazon untuk mencari Apple. Ini sangat sederhana bukan...! Anda dapat menyimpan istilah pencarian yang sering digunakan ke daftar favorit dan mengambil pencarian sebelumnya menggunakan menu history.
Jika Anda sering melakukan pencarian pada smartphone Anda. Aplikasi 4Eyes akan banyak membantu Anda. Cobalah cobalah cobalah...

2 komentar:

  1. Jadi pengen nich...
    thanks yaw dah share...

    BalasHapus
  2. aha.. kok pengen aja sih... :-)

    terima kasih dah mampir...

    BalasHapus