Selasa, 13 September 2011

Asus Transformer EEEPad





Salah satu kelebihan dari Asus Transformer ini, yaitu memiliki keyobard dock (dijual terpisah) yang sangat ok. Memang beberapa tablet ada juga keyboard2 bluetooth, tapi keyboard docking Asus ini benar2 didesain dengan baik.

Jadi kalau dipasang dockingnya, benar2 akan jadi seperti netbook ! Di keyboard dockingnya ada USB Slot dan battery tambahan utk power ASUS Transformernya. Kalau pakai docking tambahan, batterynya bisa bertahan selama 16 jam !!! Cocok sekali utk professional muda yang banyak berpergian.





Review Singkat :

Sepintas lalu, penampilan Asus Transformer ini cukup exclusive. Salah satu tablet dengan penampilan terbaik yang pernah saya lihat. Apalagi di zaman semua orang pakai ipad, Asus Transformer EEEPad ini sangat eye catching dan berbeda sendiri (:

Interface juga sangat meyakinkan (mungkin karena OS sdh HoneyComb). Saya cukup terkagum-kagum melihat interfacenya. Apalagi, sy sehari-hari lihat ipad terus yang penampilannya penuh dengan icon2 saja, he..he.

Di Asus Transformer, penampilan Home Screen bisa kita customize dengan sangat menarik. Apalagi karena layarnya yang lega (10"), widget2 bisa disusun dengan manis. (Tiba2 saya merasa Home Screen Ipad saya, rada boring, ha..ha).

Response snappy, ada mini hdmi dan memory slot (nyaman sekali utk nambah memory). Kamera belakang 5MP (bandingin dgn ipad 2 yg cuma 0.7 MP, he..he)

Apalagi menurut review, batterynya bisa tahan 9.5 jam plus kalo tambah keyboard docknya jadi 16 jam !

Buat yang senang dengan tablet Android, saya rasa, ini tablet yang sangat menarik utk dimiliki.

Oh iya, sekedar info, utk profesional review, silahkan baca di :
http://www.techradar.com/reviews/pc-...view?artc_pg=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar